Minggu, 01 November 2020

Efek Masturbasi Dengan Vibrator

Efek Masturbasi dengan Vibrator Pasalnya, bikin puas diri dengan masturbasi sanggup memberi efek aktual bagi kesehatan badan kalau dilaksanakan dengan cara yang tepat. Menurut Kathleen Segraves, sex therapist dariMetrohealth Medical Center Ohio, Amerika Serikat, masturbasi sanggup memperbaiki mood,mengurangi stres, dan menghasilkan tidur lebih nyenyak.
 
Sebuah survei dilaksanakan oleh Dr. Debby Herbenick, Direktur Center for Sexual Health Promotion di Indiana University, Amerika Serikat, kepada 2.056 wanita dengan usia 18-60 tahun, sebanyak 50% responden menggunakan vibrator, sebagian menggunakan jari, dan ada pula yang menggunakan ujung sikat gigi, sampai gagang sisir rambut.

Dari hasil tersebut, dikenali sistem yang paling biasa digunakan oleh wanita dalam bermasturbasi yaitu menggunakan jari dan vibrator. Masturbasi dengan vibrator terbilang normal. Namun jangan terlalu sering bikin puas diri Anda dengan menggunakan vibrator.

Menurut psychoanalyst Dr. Frank Sommers salah satu efek samping dari penggunaan vibrator untuk bikin puas diri sanggup menghasilkan Anda kebal kepada rangsagan yang diberikan pasangan. Dalam arti kata lain, vibrator sanggup dianggap lebih bikin puas dibandingkan dengan Mr P.

Meski begitu, Seperti dilansir Journal of Sexual Medicine, penggunaan vibrator dalam masturbasi sanggup menolong wanita dalam memajukan gairah, memperbaiki pelumasan vagina, dan meminimalkan rasa sakit yang sering dialami dikala bermitra seksual.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back To Top